8 Perwira Polres Ponorogo dimutasi

Delapan perwira dari pangkat Iptu hingga Kompol di lingkungan Polres Ponorogo mengalami pergeseran posisi. Proses mutasi berlangsung di halaman Mapolres Ponorogo, Sabtu (20/09/2014).
“Pergeseran jabatan itu hal biasa di Polri, kami melaksanakan tugas dari pimpinan,” ucap AKBP Iwan Kurniawan, Kapolres Ponorogo.

Ditambahkanya, pengeseran ini semata untuk penyegaran dalam pelaksaan tugas, pelaksanaan, kemempininanan, managerial, dan pembinaan karir.

“Dengan serah terima jabatan ini diharapkan pelaksaan tugas akan lebih baik dan pembinaan karir mereka juga lebih baik,”imbuhnya.

Perwira yang mengalami pergeseran posisi tersebut diantaranya, Wakapolres Kompol Budi Santosa menempati Jabatan baru sebagai Wakapolres Malang Kota, Kasat Reskrim AKP Misrun menempati pos baru sebagai Kasubag Sarana dan Prasana (Kasubag Sarpras) Polres Pacitan.

Kanit Resmob (Buser) Iptu Trisno Nugroho, menduduki jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Polres Tanjungperak, Surabaya. Kepala Urusan Registrasi dan Idntifikasi (Kaur Regident) Satlantas, Iptu Sugeng Sukamto, menduduki jabatan baru Kapolsek Sooko.

Sementara, Kasat Sabhara AKP Suharto menjabat Kapolsek Sumoroto, menggantikan Kompol Herianto yang meninggal dunia, AKP Paningkat Kasubag Dalops menjabat Kapolsek Pringkuku Pacitan.

Kemudian, AKP Imam Kamdani dikukuhkan menjadi Kasubag Humas Polres Ponorogo. Kapolsek Sooko Suwoyo menduduki Jabatan Baru Sebagai Kasubag Dalops Polres Ponorogo.

Sementara Kasat Reskrim baru Ponorogo, dijabat AKP Hasrat SKN dari Pama Polda Jatim, Kasat Sabhara dijabat Iptu Hariyanto dari Polres Magetan. Wakpolres baru, Kompol Harnoto SH dari Polda Jatim. Kanit Regiden baru, Iptu Sunu Budi Santoso yang sebelum menjabat KSPK Polres Madiun.

“Harapannya, dengan mutasi ini bisa meningkatkan prestasi dan kinerja yang bersangkutan,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *